Obat Wasir Tradisional Daun Ungu Ampuh Mengatasi Wasir sampai Tuntas

Berbagai macam obat wasir tradisional yang ditawarkan dengan berbagai macam iming iming kesembuhan wasir yang diderita oleh banyak orang.Dari berbagai macam obat tradisional untuk wasir yang telah terbukti secara klinis dan empiris dalam memperbaiki kondisi pembuluh darah di area dubur adalah Daun Ungu. 

Berbagai penelitian telah dilakukan terhadap daun ungu dan didapatkan kesimpulan bahwa daun ungu banyak mengandung unsur alkaloid dan glikosidanya. Selain itu, dau ungu juga mengandung saponin, triterpenoids, tanin, fenolik, flavonoids,dan steroid.

Dengan beragamnya penelitian membuktikan bahwa daun ungu secara nyata dapat memperbaiki kondisi pembuluh darah karena daun ungu bersifat anti inflamasi atau dapat menciutkan pembuluh darah yang membengkak karena wasir karena daun ungu mengandung flavonoid yang tinggi

Penelitian oleh dosen Farmakologi FKUI menunjukan sebanyak 9-10 gram tanaman daun wungu segar dan kemudian direbus dalam 2 gelas air (600 cc) sampai sisa 1 gelas dan minum satu kali setiap hari. Lima hari kemudian, wasir gejala seperti nyeri, perdarahan, dan panas hilang tanpa jejak. Mengkonsumsi 1 cangkir rebusan tanaman karikatur selama dua bulan berturut-turut mampu membebaskan penderita dari gangguan wasir.

Bagi anda yang tidak mau terlalu dipusingkan dengan merebus daun ungu, anda dapat mengkonsumsi kapsul daun ungu yang secara dosis dapat terkontrol. Hal ini tentunya akan sangat baik bagi anda yang sibuk dalam beraktivitas. Jadi Anda tidak perlu kuatir lagi mengenai cara aman dengan obat tradisional wasir karena daun ungu hampir tidak memiliki efek samping yang membahayakan dalam jangka panjang dan ampuh dalam mengatasi wasir atau ambeien secara tuntas