Pengobatan Alami Terbaik Untuk Wasir atau Ambeien

Wasir dapat menjadi masalah yang sangat mengganggu aktivitas
Pengobatan Alami Terbaik Untuk Wasir atau Ambeien - Wasir terjadi ketika pembuluh darah di dalam atau pada pembukaan anus menjadi meradang dan bengkak. Beberapa wasir yang letaknya di anus, dan meskipun mereka bisa berdarah, mereka biasanya tidak menimbulkan rasa sakit atau ketidaknyamanan. Wasir luar berada di luar pembukaan anus, ini biasanya disertai dengan gatal atau rasa terbakar, dan mereka bisa berdarah juga. Pada beberapa kesempatan, wasir internal dapat menjadi prolaps, yang berarti bahwa itu menjadi sebagian terlepas dari lapisan anus dan menonjol meskipun pembukaan dubur. Ada banyak penyebab wasir, seperti kehamilan, obesitas, kurang olahraga, dan mengejan saat buang air besar. Kebanyakan wasir eksternal dapat diobati dengan menggunakan obat-obatan alami.
Serat
Salah satu pengobatan alami untuk mengobati wasir yang memiliki hasil yang sangat baik adalah untuk meningkatkan jumlah makanan kaya serat, seperti roti gandum, buah-buahan, dan sayuran, dalam diet Anda. Serat membantu mengobati wasir dalam dua cara. Serat bertindak sebagai pelunak feses, yang mengurangi jumlah gaya yang dibutuhkan untuk membuang kotoran. Ini akan mencegah ketegangan pada pembuluh darah anus. Serat juga membantu pergerakan usus menjadi lebih teratur. Dengan memiliki buang air besar teratur, tinja tidak menjadi dipadatkan dan mengeras dalam usus. Jika Anda sudah memiliki wasir, serat akan membantu Anda memiliki lebih lembut, buang air besar teratur, yang akan membantu wasir menyusut dan pergi.
Bawang putih
Bawang putih dapat digunakan untuk mengobati wasir secara alami dalam beberapa cara. Salah satu pengobatan adalah dengan memotong sepotong bawang putih mentah dan mengoleskannya pada wasir selama beberapa menit. Meskipun bawang putih dapat menyebabkan sensasi terbakar ringan pada awalnya, ambeien
terasa  akan menyusut ukurannya setelah penggunaan bawang putih, dan gatal-gatal dan peradangan akan berkurang juga. Anda juga dapat menekan bawang putih untuk mengekstraknya dan menerapkannya pada wasir dengan pad atau kain. Cara lain untuk menggunakan bawang putih untuk mengobati wasir adalah masukkan dua siung bawang putih dalam dua cangkir air mendidih. Biarkan mendidih bawang putih selama sekitar 30 menit, dan kemudian biarkan air dingin sampai suhu kamar. Terapkan air bawang putih untuk wasir menggunakan pad atau kain lembut.

Daun Ungu
Dengan
Kandungan kimia dalam Daun Ungu a.l:  alkaloid non toksik, flavonoid, glikosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format dan lemak.  Kandungan kimia ini, bersifat antiimflamasi, peluruh air seni, mempercepat pematangan bisul, melunakkan feses yg meyebabkan berak berdarah, pelembut kulit kaki dan meredakan wasir atau ambeien. Cocok untuk menyembuhkan wasir secara tuntas
Air
Pengobatan lain sederhana dan alami untuk wasir adalah untuk meningkatkan jumlah air yang Anda minum setiap hari. Menjaga agar tubuh tetap terhidrasi akan membantu melunakkan kotoran Anda dan membuat pergerakan usus Anda secara teratur. Ini akan mencegah Anda dari keharusan untuk regangan saat buang air besar, yang dapat menyebabkan wasir atau memperburuk orang-orang yang sudah Anda miliki.