Panduan Pengobatan Wasir atau Ambeien

Panduan Pengobatan Wasir atau Ambeien - Jika Anda sedang mencari pengobatan wasir terbaik Anda mungkin menderita wasir pada saat membaca artikel ini. Saya benar-benar mengerti karena saya menderita wasir selama berbulan-bulan! Aku bisa hanya menderita selama mungkin beberapa hari atau minggu jika saya tahu apa yang sekarang saya tahu ketika datang untuk mengobati wasir. Ketika Anda terus membaca Anda akan menemukan cara terbaik untuk mengobati wasir situasi Anda.
Kebanyakan wasir dapat ditangani dengan perubahan sederhana dengan diet dan kebiasaan buang air besar. Kebanyakan perawatan wasir tidak memerlukan pembedahan atau pengobatan lainnya kecuali wasir sangat besar dan tidak menyenangkan (wasir biasanya eksternal). Untuk perawatan di rumah dan point pencegahan, 


Target prosedur pembedahan yang digunakan untuk mengobati wasir, disebut prosedur fiksatif, adalah untuk skala kembali suplai darah ke wasir sampai menyusut atau hilang. jaringan parut yang tersisa di tempatnya membantu mendukung jaringan dubur sehingga membantu menghentikan lebih wasir dari berkembang. Prosedur fiksatif termasuk mengikat dari wasir dengan tali elastis, atau menggunakan panas, laser, atau arus listrik untuk membentuk jaringan parut.
Operasi pengangkatan wasir (wasir) dapat digunakan untuk wasir internal yang besar, ketika banyak wasir kecil yang timbul, atau bila pengobatan lain tidak dikontrol perdarahan. Jarang campuran perawatan (sebagai contoh, sebuah proses fiksatif dan hemorrhoidectomy) adalah cara yang paling berguna untuk mengobati wasir. 

Apa Penyebab Wasir?
Alasan standar untuk wasir hanya posisi berdiri, di mana semua darah di atas diberikannya usus yang lebih rendah saring pada daerah anal dan anal. Kondisi lain yang memberikan kontribusi terhadap wasir adalah: kebiasaan buruk usus, tinja yang keras, kehamilan, obesitas, dan khususnya sering mengejan ketika  gerakan usus. Namun, beberapa pasien belum diketahui penyebabnya dan masih menderita wasir. 

Cara Mengobati Dan Mencegah Wasir Dari Kembali

a.
Jaga daerah anus bersih, menggunakan sabun lembut dan ringan mengusap setelah buang air besar.
b.
Buatklah wasir sekering mungkin, menggunakan bedak dan pad jaringan lunak untuk menyerap kelembaban.c. Banyak makanan berserat untuk memudahkan pada saat buang air. Serat menyimpan air dalam tinja,
d.
Selalu mencoba untuk menghindari mengejan ketika Anda mencoba untuk buang air
e.
Ketika trombosis, ketidaknyamanan, dan nyeri terjadi, Anda harus  mandi air hangat selama 20 sampai setengah jam beberapa kali seminggu sampai bengkak turun.
Fakta Tentang Pengobatan Wasir
Wasir Bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi daun ungu secara teratur. Berbagai kandungan alami yang terkandung di dalam daun ungu akan membantu dalam mengatasi masalah wasir anda